Puji Kejari Bartim, Bupati : Terima Kasih Sudah Banyak Berjasa dalam Pembangunan

UDEK/BERITA SAMPIT - Bupati Ampera AY Mebas didampingi Wakil Bupati Habib Abdul Soleh dan Kejari Bartim baru Daniel Panannangan.

TAMIYANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas mengapresiasi kinerja kejaksaan Negeri (Kejari) Bartim selama ini, menurut Bupati Kejari telah banyak berjasa bagi pembangunan di Bartim hingga bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBK.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri lepas sambut Kejari Baru, dimana Kejari Lama Roy Rovalino Herudiansyah digantikan Daniel Panannangan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih ke Roy Rovalino Herudiansyah selama bertugas telah membantu pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Good Governance atau pemerintahan dengan kelola yang baik.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

“Terima kasih sebesarnya pada Kejari lama Roy Rovalino Herudiansyah, SH., MH yang telah banyak berjasa bagi pembangunan di Bartim hingga bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WB,” jelas Bupati. Selasa 9 maret 2021.

Tak lupa dirinya menyapaikan selamat bertugas kepada Kejari Baru Daniel Panannangan di Kabupaten Bartim. Dirinya berharap dengan pimpinan yang baru di Kejari juga menumbuhkan semangat yang sama dalam melakukan perubahan.

“Tentunya untuk meningkatkan pelayanan Kajari Bartim sesuai Tugas pokok dan fungsinya yang bersinergy bersama pemerintah daerah bagi kebutuhan pembangunan masyarakat di Bartim kedepan sesuai moto Gumi Jari Janang Kalalawah atau Menjadi Jaya Selamanya”, tegasnya

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Untuk diketahui acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kajari Bartim jl. negara, disambut langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas bersama seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah yang juga di hadiri Ketua DPRD Bartim, Kapolres, Dandim Kodim 1012 Bunyo dan Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

(Udek/Beritsampit.co.id)