Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Memantau : IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat memantau proses vaksinansi di lingkungan Pemerintah Provinsi, Selasa 16 Maret 2021.

PALANGKA RAYA –Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengajak masyarakat untuk mau divaksinasi, hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Selasa 16 Maret 2021.

“Ayo sukseskan vaksin karena aman dan halal, akan tetapi meski demikian, tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari potensi covid-19,” ucapnya.

Sugianto menegaskan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah secara bertahap melakukan upaya vaksinasi kepada masyarakat luas. Dirinya mengutarakan untuk tidak takut divaksin dan bersama sama mensukseskan vaksinasi guna meningkatkan pergerakan perekonomian di masyarakat secara bertahap.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

“Upaya pemerintah dalam memutus rantai Covid-19, yaitu dengan cara melakukan vaksinasi di lingkungan masyarakat sehingga akan tercipta imun yang kuat. Selain itu dengan vaksin diharapkan covid-19 bisa berakhir, agar ekonomi dapat segera bangkit dan masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sedia kala,” lugasnya

Sugianto menegaskan masyarakat harus tetap patuhi prokes, jangan sampai usai di vaksin tidak mematuhi prokes. Kepada masyarakat dirinya kembali mengimbau untuk tidak takut di vaksin, karena ini aman, dan halal.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

(Hardi/Beritasampit.co.id)