Sekjen MADN Puji Kepemimpinan Rektor UPR

IST/ BERITA SAMPIT –Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional, Yakobus Kumis, bersama Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E.,M.Si

PALANGKA RAYA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Yakobus Kumis, memuji kepemimpinan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia, dalam meningkatkan kualitas pendidikan terhadap kampus tertua yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kedatangan Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional di kampus Universitas Palangka Raya yang disambut langsung oleh Rektor UPR di ruang kerja Rektor, Jumat 19 Maret 2021.

“Dalam kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara kami dengan bapak Rektor UPR dan tangan dingin bapak rektor UPR ini, kini kampus UPR semakin maju dan ternama,” terang, Yakobus Kumis kepada awak media.

BACA JUGA:   Sektor Jasa Keuangan di Kalteng Masih Terdapat Indikator yang Kontraksi

Lebih lanjut menurutnya bahwa, seperti yang diketahui Universitas Palangka Raya adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar dan tertua yang ada di Kalteng. Maka seyogianya UPR juga menjadi barometer pendidikan Kalimantan Tengah.

“Saya berharap bahwa kedepan UPR semakin baik dan semakin maju, serta dapat menjadi jawaban atas persoalan dan kegelisahan masyarakat,” ungkapnya

BACA JUGA:   BKM Papua Se-Kalimantan Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Katingan

Dikesempatan itu juga Rektor UPR Andrie Elia, menyampaikan bahwa pimpinan dan civitas akademika UPR, mengucapan terima kasih atas kunjungan Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional kepada kampus UPR tersebut.

“Apa yang disampaikan dari bapak Yakobus Kumis tadi semoga UPR kedepan selalu tetap Jaya Raya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” ungkapnya

(M.Slh/Beritasampit.co.id)