Sigit K Yunianto Ajak Masyarakat Bantu Polisi

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar, pasca aksi Bom Bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari Minggu 28 Maret 2021 kemarin.

“Kami harapkan jangan terlalu mengandalkan kepada para aparat karena, mereka ada keterbatasan Personil atau jumlah, Nah ini kita harus sama-sama membantu mereka dalam mengungkapkan jika ada salah seorang yang gerak gerik mencurigakan agar segera laporkan kepada aparat keamanan,” terang Sigit K Yunianto Senin 29 Maret 2021.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

Lebih lanjut, politisi PDIP ini juga mengajak masyarakat mendukung upaya pihak kepolisian dalam menjaga kamtimbmas di tengah masyarakat.

“Jadi kita harus ada bersinergi antara aparat dengan masyarakat kalau itu sinergri, maka kita akan aman tapi kalau kita serahkan kepada aparat kasian, aparat ini jumlah nya ada batasnya kalau ini di bantu oleh masyarakat bersama-sama dengan aparat maka Kota kita akan aman,” Ungkap Sigit K Yunianto

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

(M.Slh/Beritasampit.co.id)