Wabup Sukamara : Pramuka Garda Terdepan Putus Penyebaran Covid-19

ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat membuka Muscab IV Pramuka Kwarcab Sukamara.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi membuka secara langsung musyawarah cabang (muscab) IV Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sukamara yang digelar di Aula Kantor Bupati, Rabu 31 Maret 2021.

Sudah menjadi ketentuan organisasi, bahwa setiap berakhir masa bakti, Kwartir Cabang (Kwarcab) berkewajiban menyelenggarakan muscab sebagai bagian dari konsolidasi organisasi.

“Muscab merupakan sesuatu yang lumrah dalam setiap organisasi, dan muscab kali ini juga bersamaan dengan pandemi Covid-19, sesuai dengan temanya Pramuka Garda Terdepan,” kata Ahmadi usai membuka Muscab IV Pramuka Kwarcab Sukamara.

BACA JUGA:   Bunda PAUD Sukamara Teteskan Vitamin A ke Anak Usia Dini

Dalam kesempatan itu, Ahmadi juga mengajak para anggota Gerakan Pramuka Kwarcab Sukamara untuk tetap menjadi garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap Pramuka menjadi garda terdepan dalam mengawal, mendukung dan mensukseskan kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam memutus penularan Covid-19,” ucap Ahmadi.

“Selain itu, saya juga berharap rumusan program kerja nanti yang akan dirumuskan, salah satunya adalah koordinasi dan konsolidasi dalam memutus penyebaran Covid-19,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).