Polsek Bulik Bagikan Takjil dan Masker Ke Masyarakat

ANDRE /BERITA SAMPIT : Polsek Bulik Ipda Hadi Prayitno dan Anggota polsek lainnya membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintasi Jl Tran Lokal.

NANGA BULIK – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Jajaran Polsek Bulik berbagi takjil dan masker di pertigaan lampu merah Jl Tran Lokal. Pembagian takjil dan masker dipimpin langsung Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno.

“Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk masyarakat dan pengendara melintas,” terang Kapolsek. Selasa 13 April 2021

Pasca pembagian takjil, Kapolsek beserta rombongan langsung membagi-bagikan masker ke pengendara yang melintas.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Bahkan, Kapolsek tak segan menegur pengendara yang tidak mengunakan masker.

“Kami tak henti-hentinya mensosialisasikan imbauan pemerintah agar mrnggunakan masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Hadi.

Aksi Polsek Bulik tersebut mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Salah satu tokoh masyarakat mengaku sangat mengapresiasi langkah Polsek Bulik membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

“Tentunya kami sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Polsek. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara continue, terutama ditengah pandemi Covid-19,” ucap Dimas pengguna jalan yang mendapat tajil dari Kapolsek Bulik.

BACA JUGA:   Bupati Serahkan Bantuan Alat Kerja Kepada Pelaku Usaha Mikro di Lamandau

Sebelumnya, Polsek Bulik mengunjungi Salah satu warga RT 4 Kelurahan Nanga Bulik yg anaknya meninggal dunia karena laka lantas setelah itu melakukan Baksos keyayasan Patmos Lamandau, dan melakukan Penyerahan masker dan takjil dari Ketua Bhayangkari ranting Bulik kepada Pembina Bhayangkari ranting Bulik untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

(Andre/beritasampit.co.id)