Kepala Bapenda Bersama Komisi I DPRD Kalteng Tinjau Kantor Samsat Sukamara

BERSAMA : ENN/BERITA SAMPIT - Kepala Bapenda Kalteng, Kaspinor bersama Anggota Komisi I DPRD Kalteng saat di Kantor Samsat Sukamara.

SUKAMARA – Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kaspinor bersama Komisi I DPRD Provinsi Kalteng melakukan kunjungan kerja ke UPTPPD Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sukamara atau Kantor Samsat Sukamara, Jumat 16 April 2021.

Usai melihat-lihat kondisi Kantor Samsat Sukamara, Kaspinor mengatakan bahwa untuk pelayanan kepada masyarakat diperlukan sarana yang memadai dan memberikan kenyamanan.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Berharap ASN Patuhi Larangan Mudik Lebaran 2021

“Mengenai sarana dan prasarana kita, sebenarnya sudah merencanakan untuk gedung pelayanan ini agar tercipta pelayanan yang nyaman untuk masyarakat,” kata Kaspinor usai melihat beberapa fasilitas di Kantor Samsat Sukamara.

Kaspinor menjelaskan bahwa pihaknya telah memprogramkan untuk pembangunan gedung pelayanan di UPTPPD Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sukamara atau Samsat Sukamara namun akibat pandemi Covid-19 urung dilakukan.

“Sebenarnya kita sudah memprogramkan, tapi di dua tahun terakhir ini, karena kita mengangkangi Covid, ya anggaran-anggaran ini banyak terpangkas untuk penanganan itu,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng : Perlu Diwaspadai Lonjakan Arus Balik di Kotim

“Tapi kedepan, kalau kita sudah mulai pulih, anggaran yang berkenaan dengan renovasi, pengembangan, sarana prasarana termasuk juga sistem, aplikasi-aplikasi kita anggarkan,” tegasnya.

Kaspinor menyebutkan pihaknya ingin kedepan pelayanan pajak kendaraan bermotor semakin nyaman dan dekat dengan masyarakat serta semakin transparan. (enn/beritasampit.co.id).