PDAM Tirta Barito Kembali Bagikan Paket Sembako, Ini Respon Bupati Barsel

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST saat menyerahkan peket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga di lingkungan sekitar PDAM Tirta Barito.

BUNTOK – Sebagai wujud kepedulian dan rasa persaudaraan terhadap warga lingkungan sekitar, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali membagikan sejumlah paket sembako.

Pembagian paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST kepada perwakilan warga sekitar yang menerima, Selasa 4 Mei 2021 bertempat di aula PDAM Tirta Barito.

Eddy Raya mengucapkan terima kasih kepada PDAM Tirta Barito yang telah ikut berpartisipasi kedua kalinya membagikan sejumlah paket sembako untuk masyarakat di sekitar lingkungan PDAM Tirta Barito.

“Kita sangat bangga dan berterima kasih kepada PDAM Tirta Barito yang telah ikut berbagi dimasa pandemi ini serta di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini. Dengan adanya aksi berbagi kasih kali ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban bagi warga serta menjadi berkah,” katanya.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Sementara itu, Eddy Raya yakin, dengan selalu mentaati anjuran Pemerintah yakni untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang baik termasuk di Kabupaten Barsel pandemi ini akan segera berlalu.

“Sehingga, segala macam aktifitas akan berjalan seperti sedia kala. Sehingga perekonomian juga akan segera membaik,” ujar Eddy.

Direktur PDAM Tirta Barito Rona Cipta, ST mengatakan, bahwa pada hari ini pihaknya kembali melakukan pembagian sembako bagi warga sekitar, walaupun nilainya tidak terlalu besar namun diharapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Kedepan kami tetap bekerja serta berupaya membawa BUMD ini untuk lebih maju terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Buntok dan Barsel pada umumnya,” tukas Rona Cipta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Purwanto AP.M.Si, Plt Bappeda Barsel, Sekretaris BKPSDM Barsel Eko Hermansyah, SSTP. MM dan Dewan Pembina PDAM Tirta Barito Jauhery Rasen dan Adi Suwono. (Ded/beritasampit.co.id).