Bupati Sukamara Bagikan Bingkisan Untuk Anak Yatim Kurang Mampu

BERBAGI : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat membagikan bingkisan kepada anak yatim kurang mampu.

SUKAMARA – Sebanyak 300 bingkisan disiapkan oleh Bupati Sukamara Windu Subagio beserta Ibu Siti Zulaiha Windu Subagio untuk dibagikan kepada anak yatim piatu dan kurang mampu yang ada di wilayah tersebut.

Windu Subagio mengatakan bahwa pembagian bingkisan merupakan tradisi yang telah lama berlangsung di Sukamara setiap bulan Ramadan.

“Karena saat ini sedang masa pandemi, jadi yang datang ke rujab hanya perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Sukamara,” kata Windu Subagio usai menyerahkan secara simbolis bingkisan bagi anak-anak kurang mampu di rumah jabatan Bupati, Kamis 6 Mei 2021.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berharap, bingkisan yang diberikan kepada anak-anak kurang mampu tersebut dapat bermanfaat pada masa pandemi saat ini.

“Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19, semoga sedikit rejeki ini bisa sedikit mengurangi beban mereka di masa seperti ini,” jelas Windu Subagio.

Sementara itu, untuk sisa bingkisan akan dibagikan kepada anak-anak langsung ke sekolah masing-masing sehingga tidak terjadi kerumunan saat pembagian bingkisan.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Kepastian Hukum Aset Masyarakat dalam Kawasan Hutan

“Ada 300 paket nanti kita sebar ke sekolah di Kabupaten Sukamara,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id).