Menjelang Idul Fitri, Koramil 1014-08 Jelai Bagikan Beras Kepada Warga

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Koramil 1014-08/Jelai Kabupaten Sukamara saat memberikan beras kepada warga.

SUKAMARA – Sebagai rasa kepedulian terhadap sesama, Koramil 1014-08/Jelai membagikan bantuan sosial berupa beras kepada sejumlah warga yang membutuhkan di wilayahnya, antara lain Kecamatan Kuala Jelai, Desa Pulau Nibung, Desa Sei Cabang dan Desa Sei Tabuk Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara, Sabtu 8 Mei 2021.

Danramil 1014 – 08/Jelai Letda Inf Supriono dalam hal ini mengatakan, bahwa pembagian bantuan sosial dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-sehari warga yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   54 Marbot Masjid di Sukamara Terima Insentif

Selain itu, kata Dia, juga wujud kepedulian kepada sesama terutama kepada warga yang memang sangat membutuhkan di masa pandemi ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari.

“Semoga dengan pembagian bantuan beras ini diharapkan bisa membantu meringankan beban kebutuhan warga terutama saat menyambut Hari Raya Idul Fitri,” pungkas ujar Supriono.

Anggota Koramil 1014-08/Jelai membagikan langsung sembako ke rumah-rumah warga. Mereka juga mengingatkan kepada warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Puskesmas Permata Kecubung

Hal lainnya, Anggota Koramil juga memberikan semangat kepada warga untuk bersama – sama mendukung aparat pemerintah dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19. (Man/beritasampit.co.id).