Polres Seruyan Intensif Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polres Seruyan tidak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan. Selasa 11 Mei 2021 pagi.

Kegiatan tersebut merupakan tugas dan fungsi kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan adanya sosialisasi Protokol Kesehatan itu diharapkan masyarakat peduli dengan lingkungan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi menegaskan bahwa pihaknya akan selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi angka penularan Covid-19. Patroli digelar di sejumlah objek vital seperti perkantoran, cafe, pertokoan, dan tempat tempat keramaian lainnya.

”Bentuk Keperdulian Polri terhadap masyarakat untuk selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak