Danrem Pimpin Rapat Evaluasi Vaksinasi dan PPKM

DANREM : IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto saat memimpin rapat evaluasi

 

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto memimpin rapat Evaluasi Mingguan, dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro untuk wilayah kabupaten dan kota se Kalteng.

Rapat ini dilaksanakan secara zoom di Ruang command center Makorem Jalan Imam Bonjol No.5 Kota Palangka Raya, Jumat 21 Mei 2021.

Kegiatan rapat diawali dengan mendengarkan paparan Dandenkesyah 12.04.02 Palangka Raya, kemudian dilanjutkan paparan dari para Dandim jajaran Korem 102/Pjg tentang pelaksanaan Vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawauri, serta pelaksanaan PPKM skala mikro di masing-masing kodim.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Semua kegiatan sudah dilaporkan dan dilaksanakan dengan baik oleh semua satuan.

“Saya mengucapkan, Terima kasih kepada para Dansat yang sudah berusaha dengan maksimal memberikan pemahaman kepada seluruh anggota, dan keluarga besar TNI, sehingga keluarga besar kita tidak ada yang terpapar Covid 19,” ucap Danrem 102/pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Danrem juga mengucapkan Terima kasih kepada para Dandim atas paparannya, mengenai semua kegiatan yang sudah dilakukan di lapangan, serta upaya para Dansat yang telah melaksanakan PPKM mikro di wilayah masing-masing, dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan PPKM skala Mikro masih diperpanjang dari tanggal 22 sampai 31 Mei 2021.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

“Kemudian para Dansat diharapkan agar memberi arahan kepada para Babinsa, untuk menyampaikan kepada purnawirawan dan Warakawuri bahwa ada alokasi khusus dari pemerintah yang di atensi oleh pimpinan Angkatan Darat untuk pemberian Vaksin kepada para purnawirawan dan Warakawuri, karena usia mereka sudah tua sehingga rentan terinfeksi virus, hal ini adalah merupakan bentuk perhatian Bapak Kasad kepada para purnawirawan dan Warakawuri,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)