Wagub Kalteng Ajak Masyarakat Bangkit dan Berkarya di Tengah Pandemi

MEMOTONG : IST/BERITA SAMPIT - Wagub Kalteng saat memotong tumpeng perayaan HUT Kalteng ke-64

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat di wakili oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menghadiri dan sekaligus membacakan sambutan HUT Provinsi Kalteng ke-64 di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Minggu 23 Mei 2021.

“Mari kita terus menjaga toleransi sebagai wujud kebersamaan, di tengah keberagaman di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah, Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Di tengah suasana keprihatinan akibat pandemi Covid 19, pelaksanaan upacara seremonial dan seluruh rangkaian Hari Jadi Kalimantan Tengah pada tahun ini ditiadakan, dan Hari Jadi kali ini kita peringati secara sederhana.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Kunjung Cair, Presma BEM UPR Angkat Bicara

Peringatan Hari Jadi Kalteng pada tahun 2020 dan 2021 memang terasa berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya, namun diharapkan tentunya tidak mengurangi makna penting yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah daerah.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, mari kita bersama sama bangkit menata kembali perekonomian dengan berbagai inovasi yang kreatif. Dengan tekad yang kuat, sinergi dan doa kita semua. insyaallah, perekonomian kita akan segera pulih,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu

Di peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 ini, pihaknya juga berterima kasih atas dukungan, dan kerja sama seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi dan Pemerintahan Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah, instansi dan lembaga vertikal, TNI/POLRI, dunia usaha, organisasi sosial politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, akademisi, serta semua pihak sehingga mampu mewujudkan kalteng berkah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)