Olly : Dukung Abdul Razak Pimpin KAHMI Kalteng

Olly Suryono

PALANGKA RAYA – Majelis Daerah (MD) Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangka Raya tegas mendukung Abdul Razak memimpin KAHMI Kalteng periode 2021-2026. Menurut Olly Suryono, figur Abdul Razak saat ini sangat tepat untuk memajukan KAHMI.

“Figur kanda Abdul Razak pantas memimpin KAHMI Kalteng, beliau sangat dikenal dikalangan keluarga besar HMI. Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau KAHMI akan semakin modern dan siap menuju KAHMI Digital,” ujarnya dengan beritasampit.co.id. Senin, 24 Mei 2021.

Menurut Oly, figur Abdul Razak bukan hanya mampu menjadi mempersatukan potensi KAHMI Se-Kalteng, Ia juga dinilai sangat dekat dengan masyarakat. Dia meyakini figur ini mampu membawa KAHMI sebagai organisasi yang maju, profesional dan berwibawa.

BACA JUGA:   Kecamatan Ketapang dan Baamang Dapat Bagian Berkah dari Pemprov Kalteng

“Sosok beliau ini tidak perlu diragukan lagi, sudah terbukti. Beliau juga sangat dekat dengan masyarakat, Alasan inilah yang membuat MD KAHMI kota Palangka Raya mendukung beliau (red. Abdul Razak),” ucapnya.

Terpisah, Ketua Panitia Muswil V KAHMI Kalteng, Hasan Busyairi, mengtakan, hingga Minggu (23/5/2021), dari beberapa nama yang disebut-sebut berpotensi maju dalam pemilihan Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalteng periode 2021-2026, baru ada satu kandidat yang telah resmi mendaftar dan menyerahkan formulir.

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?

“Baru ada satu yang sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran, yakni Pak Razak,” kata Hasan di Palangka Raya, Minggu.

Muswil V Kalteng yang akan dilaksanakan Kamis 27 Mei 2021, rencananya akan dihadiri Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Sekjen MN KAHMI serta sejumlah pengurus lainnya. Peserta muswil adalah utusan Majelis Daerah KAHMI yang berasal dari 13 kabupaten dan 1 kota se Kalteng.

(Kawit/beritasampit.co.id)