Tim Penggerak PKK Pulau Hanaut Peringati Hari Kartini Ke 142, Meriah

TUMPENG : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Plt Camat Pulau Hanaut potong tumpeng pada peringatan Hari Kartini ke 142 dan Halal Bihalal di Aula kecamatan setempat.

SAMPIT – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), memperingati kelahiran Raden Ajeng Kartini ke 142. Kegiatan dipusatkan di Aula kantor kecamatan setempat.

“Seyogianya kegiatan ini diselenggarakan 21 April 2021, namun karena masuk bulan suci Ramadan 1442 Hijriah akhirnya ditunda, dan hari ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap Ketua Tim Penggerak PKK Pulau Hanaut Widyawati pada acara peringatan hari Kartini ke 142 dan Halal Bihalal Kecamatan Pulau Hanaut, Rabu 26 Mei 2021.

BACA JUGA:   Pelni Tambah Dua Kapal Layani Mudik Lebaran Tujuan Sampit ke Surabaya dan Semarang

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pulau Hanaut Sufiansyah mengapresiasi karena kegiatan itu dihadiri seluruh Ketua dan Pengurus TP-PKK terdiri dari 14 desa se-Kecamatan Pulau Hanaut.

Menariknya, peringatan hari Kartini itu terlihat meriah karena ada doorprize. Para peserta yang hadir mendapatkan kesempatan terutama yang beruntung. Doorprize yang disiapkan panitia beragam jenis mulai dari topperwere, payung, pel lantai hingga peralatan dapur.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

Yang paling ditunggu, motivator dan penggerak UMKM Kotim Rahmat Nur menyampaikan tentang mekanisme agar produk olahan desa bisa dipasarkan lebih luas. (ifin/beritasampit.co.id).