Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Puskesmas Permata Kecubung

SUKAMARA – Babinsa Ajang Kopda Deny Kristianto, Koramil 1014 – 07/Balai Riam turun langsung mendampingi dan mengamankan pelaksanaan penyuntikkan vaksin massal Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara di Puskesmas Kecamatan Permata Kecubung, Sabtu 29 Mei 2021.

Pelaksanaan vaksinasi diikuti oleh Lansia dari Desa Ajang, Aparat Desa, Pedagang, Tengah pengajar, serta Masayarakat umum (non pekrja di perusahaan)

Danramil 1014 -07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok melalui Babinsa Ajang Kopda Deny Kristianto mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

“Kegiatan seperti ini juga bentuk dukungan kami dari Koramil 1014 -07/Balai Riam, terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kopda Deny Kristianto yang ikut langsung pendampingan pada kegiatan
vaksinasi Covid-19, menghimbau peserta vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita juga ingatkan mereka agar tetap patuhi prokes, kendati sudah di vaksin. Kalau kita semua disiplin prokes, covid ini diyakini bisa segera berakhir supaya aktifitas normal kembali dan roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala,” jelas Kopda Deny.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

(man/beritasampit.co.id)