PDAM Tirta Sukma Diharapkan Menjadi BUMD Unggulan Sukamara

RAPAT : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memimpin rapat pemegang modal PDAM Tirta Sukma.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio saat memimpin rapat pemegang modal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sukma mengatakan, bahwa BUMD tersebut bisa menjadi sebuah usaha andalan di Kabupaten Sukamara.

“Tentunya dengan inovasi yang dikembangkan  kedepannya kita berharap keberadaan PDAM Tirta Sukma bisa menjadi sebuah unggulan,” kata Windu Subagio, Selasa 8 Juni 2021.

Selain itu, Windu juga mengharapkan PDAM Tirta Sukma selain dapat menjadi BUMD andalan dan unggulan Sukamara juga dapat memberikan kontribusi berupa pemasukan bagi kas daerah yang nantinya juga akan kembali ke daerah dalam bentuk pembangunan.

BACA JUGA:   Perbakin Sukamara Terus Lakukan Penjaringan Atlet Menembak Usia Pelajar

“Kita berharap PDAM ini nantinya kedepan bisa menjadi sebuah unggulan daerah yang dapat diandalkan dalam memberikan pemasukan bagi daerah,” ucapnya.

Windu menjelaskan, apapun tantangan dan kendala yang dihadapi PDAM Tirta Sukma tentunya harus tetap meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dalam menyediakan air bersih.

“Dalam laporan yang disampaikan terkait dengan PDAM ini memamg ada potensi yang bisa dikembangkan, ada permasalahan yang dihadapi tetapi apapun itu semuanya akan menjadi tantangan kedepan untuk menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Tim Satgas Covid-19 Sukamara Siapkan SOP Isolasi Mandiri dan Hajatan Saat Pandemi

Diharapkan dari inovasi-inovasi yang akan dikembangkan oleh PDAM ini bisa menjadi sebuah usaha dan upaya yang dijalankan kedepan sehingga dapat menjadi BUMD unggulan Sukamara.  (enn/beritasampit.co.id).