Angka Covid-19 Masih Tinggi, Masyarakat Diminta Disiplin Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Serda Muttohar saat melakukan komunikasi sosial

SAMPIT – Di sela-sela tugas sebagai pengawas Kantor Sub Detasemen Zeni Bangunan (Subdenzibang), Serda Muttohar personel Denzibang Palangka Raya Zidam XII/Tanjung Pura, melaksanakan komunikasi sosial (komsos), Jumat 11 Juni 2021.

Komunikasi sosial dilakukan bersama Abdul Rahmah, Rudiyanto, Holik dan Rosyid yang merupakan warga Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur Kota Sampit.

BACA JUGA:   Peringatan Harkitnas, Ini Kata Letkol Ahmad Safari

Dalam Komunikasi Sosial yang dilakulan oleh Serda Muttohar, dirinya memyampaikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi terkini yang terjadi di masyarakat.

Dirinya mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melanda di Indonesia tidak terkecuali di Sampit.

“Masyarakat harus selalu tetap waspada, terhadap penyebaran Covid-19, dan peduli terhadap keadaan lingkungan di sekitar, serta tetap mentaati protokol kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kotim Utus 3 Sekolah dan Madrasyah Ikuti LCC 4 Pilar Tingkat Kalteng, Begini Targetnya

Disamping itu Serda Muttohar juga mengingatkan, untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah, sehingga situasi kondusif tetap terpelihara dengan baik.

(Hardi/Beritasampit.co.id)