Seruyan Targetkan Percepat Vaksinasi Covid-19

KUALA PEMBUANG – Kabupaten Seruyan terus mempercepat vaksinasi Covid-19 secara masif guna membantu pengendalian Covid-19 di wilayah setempat.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono saat meninjau vaksinasi massal yang digelar di Kelurahan Kuala Pembuang II pada Senin 13 Juni 2021 pagi.

“Vaksinasi ini memang terus kita laksanakan setiap harinya, hari ini juga kita punya target khusus untuk Kabupaten Seruyan mencapai 300 orang yang kita vaksin, itu ada di beberapa titik, selain disini ada juga di kantor Perpustakaan, ada juga di Polres, ada di dua kecamatan lain,” kata Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

Selain itu, Kapolres Seruyan meminta kepada masyarakat agar tidak takut divaksin, karena dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

“Tidak usah takut, bahwasannya vaksin ini aman dan halal, yang paling penting adalah pada saat masyarakat datang kesini akan di screening apakah masyarakat bisa divaksin atau ditunda dulu. Dengan divaksin ini bisa meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity,” pungkas Kapolres.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan