Dinsos Kotim Serahkan Bansos Korban Kebakaran di Desa Penyaguan

BANSOS : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Penyerahan bansos dari Dinas Sosial Kotim kepada korban kebakaran di Desa Penyaguan, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Bantuan sosial yang mengarah pada korban kebakaran di Desa Penyaguan, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), terus berdatangan. Kali ini dari Dinas Sosial Kotim.

“Alhamdulillah, bantuan sosial terus datang, sebelumnya dari APDESI Pulau Hanaut, Pemdes dan TP-PKK Desa Penyaguan serta TP-PKK Kecamatan Pulau Hanaut, dan hari ini penyerahan bansos dari dinas sosial,” ucap Kepala Desa Penyaguan Zainal Abidin, Jumat 18 Juni 2021.

BACA JUGA:   Pria Asal Palembang Ditemukan Meninggal di Hotel, Begini Kronologinya

Ada beberapa jenis bansos yang telah diserahkan langsung kepada korban kebakaran mulai dari peralatan masak hingga sembako.

“Kami juga mengupayakan bantuan sosial untuk pembangunan rumah korban kebakaran, semoga apa yang diharapkan itu bisa terlaksana dengan baik,” harap Zainal dan diamini yang hadir pada penyerahan bansos tersebut.

Sekadar diketahui, penyerahan bansos diterima langsung istri Esah (korban kebakaran) beserta anaknya. Penyerahan bantuan itu juga dihadiri dan disaksikan Pelaksana tugas Camat Pulau Hanaut Sufiansyah. (ifin/beritasampit.co.id).