Kabar Duka, Mantan Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Tutup Usia

ILHAM/BERITA SAMPIT - AKBP. Mohammad Rommel, bersama anak-anak Desa Hanaut, di Pelabuhan Penyeberangan Kecamatan Pulau Hanaut, saat menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berduka mendalam atas kepergian mantan Kapolres Kotim AKBP M Rommel yang dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 19 Juni 2021 sekira pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Almarhum sebelumnya pada pukul 05.00 WIB kondisi kesehatannya menurun. Sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. AKBP M Rommel menjabat sebagai Kapolres Kotim pada Mei 2018 hingga April 2020 lalu. Semasa menjabat, dimata masyarakat ia dipandang sebagai sosok yang humoris dan rendah hati.

BACA JUGA:   Angkutan Bertonase Besar Masih Leluasa Masuk Kota

“Beliau adalah orang baik, semua orang tau, beliau selalu peduli terhadap orang yang perlu bantuan. Walaupun saat itu beliau tugas di mabes, ada anggota sakit di Pollres Kotim selalu diperhatikan beliau. Beliau juga Sering menyumbang ke panti asuhan pondok pesantren. Kita telah sosok yang bijaksana,” ungkap Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian sekaligus kerabat akrab Almarhum

Almarhum menjabat sebelum meninggal dunia menjabat sebagai Kasubag Mutjab Pamenti Ro Binkar SSDM AKPOL 2020. Sebelumnya, ia sempat memberi kabar kepada kerabat bahwa ia kembali dilarikan ke rumah sakit pada Senin lalu, dan telah tiga kali mendapat perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:   Mentaya Hilir Utara Peduli Banjir Bantu Ratusan Sembako dan Uang Puluhan Juta Rupiah

Dalam pesan singkatnya melalui aplikasi percakapan, ia menyebut bahwa tekanan HBnya hanya 8,1. Dikabarkan bahwa jenazah akan segera dikebumikan hari ini sebelum jam 3 sore.

“Semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan beliau,” demikian Andri

(Jmy/beritasampit.co.id)