Bupati Berharap Ketua PN Tamiang Layang Bisa Bersinergi

TAMIYANG LAYANG – Bupati Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas, mengharapkan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang yang baru bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bartim.

Bupati Bartim menyampaikan terima kasih kepada ketua PN yang lama dalam penegakan hukum di Barito Timur.

“Semoga di tempat kerja yang baru nantinya bisa lebih sukses lagi”, lanjut Ampera.

Ketua PN Tamiang Layang yang lama Denny Indrayana pindah tugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah, digantikan oleh Eva Meita Theodora Pasaribu, sebagai Ketua PN Tamiang Layang yang baru.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Apresiasi Penanganan Karhutla dan COVID-19 di Barito Timur

Bupati juga berharap kepada ketua PN Tamiang Layang yang baru kiranya bisa melanjutkan program kerja yang sudah baik dan dapat menjalin kerjasama yang baik pula.

Sementara Eva Meita Theodora Pasaribu, selaku Ketua PN Tamiang Layang yang baru menyampaikan” Saya akan melanjutkan program kerja yang telah ada dan meningkatkannya”, ucapnya.

Lanjut lagi dirinya juga mengharap dukungan dari pemerintah daerah serta aparat penegak hukum baik dari Kejaksaan maupun Kepolisian.

BACA JUGA:   Pemkab Bartim Matangkan Rencana Pembangunan Pabrik Pakan Ternak

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Nur Sulistio, Kajari Daniel Pananganan, Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, Sekda, Kepala OPD, Perwakilan Bank Penbangunan Kalteng Cabang Tamiang Layang, BRI dan Bank Mandiri.

(Udek/Beritasampit.co.id)