DPRD Apresiasi Pengadilan Negeri Layani Masyarakat Bartim

TAMIYANG LAYANG – Ketua DPRD Barito Timur (Bartim) Nursulistio mengucapkan terima kasih ke Ketua Pengadilan Tinggi (PN) Tamiang Layang lama Denni Indrayana.

“Terima kasih dan penghargaann sebesarnya atas kerjasamanya bersama DPRD pada pembangunan Bartim selama ini,” ungkap Nursulistio.

Denni sebelumnya telah bertugas di Tamiang Layang selama 3 tahun lebih dengan awal jabatan sebagai Wakil Ketua PN Tamiang Layang dan sekarang digantikan Eva Meita Theodora Pasaribu

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Apresiasi Penanganan Karhutla dan COVID-19 di Barito Timur

“Harapan kami Ketua PN Tamiang Layang yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik di kabupaten Bartim untuk lebih menguatkan keberadaan kami di pemerintahan daerah”, ucap Nursulistio.

Pihaknya juga akan akan memberikan dukungan kepada ketua PN Tamiang Layang yang baru, agar menjalankan tugas dengan baik di kabupaten Bartim.

“Untuk menguatkan keberadaan kami dalam pelayanan peningkatan pembangunan bagi masyarakat Bartim,” tambahnya.

BACA JUGA:   Pemkab Bartim Matangkan Rencana Pembangunan Pabrik Pakan Ternak

Ditempat yang sama ketua PN yang baru Eva Meita Theodora Pasaribu menyampaikan kesiapannya melaksanakan tugasnya sebagai Ketua PN kelas II Tamiang Layang.

“Kami juga membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah dan aperatur hukum lainnya yakni Polres dan kejaksaan sehingga dapat menghasilkan pelayanan yang optimal kedepannya,” pungkasnya.

(Udek/Beritasampit.co.id)