Ulang Tahun ke 48, Ini Harapan Sugianto

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mendapatkan kejutan ulang tahun.

PALANGKA RAYA – Hari ini Senin 5 Juli 2021 dini hari, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mendapatkan kejutan kecil, yaitu kejutan ulang tahun yang ke 48.

Ulang tahun Sugianto kali ini tidak ada perayaan spesial atau khusus seperti sebelumnya, dimana yang datang hanya Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dengan Plt Sekda Kalteng Nuryakin, dan anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran, menyambangi Aula Serba Guna Istana Isen Mulang.

BACA JUGA:   Ini Pesan Sandiaga Uno Untuk Mahasiswa IAIN Palangka Raya

Sebelum masuk ke Istana Isen Mulang, Edy Pratowo, Nuryakin dan Agustiar Sabran dilakukan tes antigen terlebih dahulu, kemudian Sugianto Sabran bersama istri turun untuk menemui Edy Pratowo, Nuryakin dan Agustiar Sabran.

Pada kesempatan itu, Sugianto menyampaikan salam hangatnya kepada masyarakat melalui sosial medianya, yang dimana dirinya tetap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Tinjau Banjir, Gubernur Kalteng Tegaskan Jalan Bukit Rawi Hanya Dilalui Masyarakat Umum

“Selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar masyarakat Kalteng imunnya terjaga dan terhindar dari sebaran Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang sudah menjaga dan mengetatkan prokes serta yang sudah melaksanakan vaksin.

Sugianto mengajak masyarakat tetap ikhtiar dan berdoa agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk sebaran Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).