Mobil Pengakut BBM Terbakar di Desa Banut Kalanaman

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi Mobil pengakut BBM yang terbakar di Jalam KM 13 Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir. Katingan.

KASONGAN – Sebuah mobil berjenis Pikup yang diketahui mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) ludes terbakar, kejadian ini terjadi di ruas jalan Desa Banut Kalanaman, Kabupaten Katingan.

Kejadian ini terjadi sekira pukul 15.30 Wib di pinggir jalan Tjilik Riwut Km 13 arah Kasongan – Hampalit. Senin 12 Juli 2021, sore.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono membenarkan adanya kejadian terbakarnya mobil pengakut BBM tersebut.

BACA JUGA:   Target Hampir Tercapai, Vaksinasi di Katingan Akan Digejot Hingga 100 Ribu Masyarakat

“Iya benar mas, tim yang bergerak langsung dari personil Polres Katingan,” singkatnya via Watsappp.

Dia juga belum banyak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Kendati demikian, peristiwa itu tengah ramai diperbicangan di media sosial maupun via grup.

Kebakaran ini sempat membuat ruas jalan Hampalit-Kasongan terhenti, pasalnya tempat kejadian sangat dekat dengan bahu jalan.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tinjau Posko Pengungsian di Katingan

Hingga kini belum diketahui pasti sopir dan pemilik mobil pikup tersebut. Dari informasi yang beredar, api sudah berhasil dipadamkan. Namun Kondisi mobil rusak parah, akibat kebaran itu.

(Kawit/beritasampit.co.id)