Sukseskan Program Pemerintah, Golkar Kalteng Gelar Vaksinasi Massal

AUL/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD partai Golkar Provinsi Kalteng Suhartono Firdaus saat diwawancara.

PALANGKA RAYA – Menindaklanjuti instruksi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran untuk percepat vaksinasi bagi masyarakat, maka DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng dan DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya melaksanakan vaksinasi massal.

Vaksinasi massal bagi masyarakat Kota Palangka Raya yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Juli 2021 di kantor DPD Partai Golkar jalan Imam Bonjol Palangka Raya ini mengusung Tema “kesehatan pulih ekonomi bangkit” dan diikuti oleh 750 orang yang divaksinasi.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

Sekretaris DPD partai Golkar Provinsi Kalteng Suhartono Firdaus saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah Kalteng yakni percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kalteng.

“Kegiatan yang dilaksanakan di DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng ini bertujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia sudah tervaksin khususnya Kota Palangka Raya ini,” jelasnya.

Menurut dia, vaksinasi ini sangat penting untuk memutus dan mencegah menyebar pandemi Covid-19 lebih besar lagi, sehingga dapat memulihkan perekonomian di Indonesia khususnya Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023

Suhartono juga mengajak masyarakat ikut vaksinasi karena berguna dan banyak manfaatnya serta bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum usai ini.

“Ayo ikut vaksin karena hal ini berguna bagi kehidupan kita dan apabila masyarakat Palangka Raya sudah tervaksin semua maka aktifitas akan kembali seperti sedia kala dan ekonomi kembali membaik,” pungkasnya. (Aul/beritasampit.co.id).