Kasus Narkoba Masih Tinggi di Wilayah Kecamatan MB Ketapang Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kapolsek Ketapang AKP. Samsul Bahri.

SAMPIT – Pengungkapan kasus narkotika masih menjadi yang tertinggi di wilayah Kecamatan Mentawa, Kabupaten Kotawaringin Timur. Bahkan sejak awal hingga pertengahan tahun 2021 ini, Polsek Ketapang mencatat telah mengungkap sebanyak 7 kasus narkoba.

“Narkoba jenis sabu-sabu masih mendominasi di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang ini, jika dibandingkan kasus pencurian. Namun masalahnya yang tertangkap masih para pengedar-pengedar kecil, kemungkinan bandar besarnya ada di Kecamatan lain dan bukan di wilayah kita,”kata Kapolsek Ketapang AKP. Samsul Bahri, Rabu 14 Juli 2021.

BACA JUGA:   Pengepul Besi Rongsok Ditangkap Polisi, Begini Kasusnya?

Perang terhadap peredaran barang haram tersebut terus gencar dilakukan Polsek Ketapang, meski masih beberapa orang pengedar dalam kategori kecil yang berhasil diringkus, setidaknya peredaran narkoba di wilayah Ketapang yang merupakan Kecamatan di pusat Ibukota Kotim bisa ditekan.

“Dari 7 kasus itu, terbesar yang berhasil kami tangkap seberat 50 gram sabu-sabu, dan ini terbilang cukup besar,”ujarnya.

BACA JUGA:   Seekor Buaya Naik ke Darat di Desa Basirih Hilir, BKSDA Turunkan Tim ke Lokasi

“Kami juga masih gencar-gencarnya memberantas peredaran barang haram tersebut, dan terus bekerja keras mengungkap jaringannya,”tutup Samsul.

(Cha/beritasampit.co.id)