Hari Bhakti Adiyaksa Ke 61, 150 Orang Divaksin di Kejari Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Suasana kegiatan Vaksinasi di halaman Kejaksaan Negeri Lamandau, Kamis 22 Juli 2021.

NANGA BULIK – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI, Kejaksaan Negeri Lamandau mengadakan kegiatan vaksinasi untuk Warga Adhyaksa dan masyarakat Lamandau, di Halaman Belakang Kejari setempat, Kamis 22 Juli 2020.

Kegiatan dengan tema “Adhyaksa Peduli Vaksinasi”. Jumlah keseluruhan yang divaksin sebanyak 150 orang, lebih banyak diikuti oleh para remaja. Kegiatan turut dihadiri Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo dan Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik Wisnu.

BACA JUGA:   Utamakan Prokes, Objek Wisata Lamandau Boleh Buka

Kepala Kejari Lamandau, Agus Widodo menjelaskan, bahwa vaksinasi ini merupakan dukungan kepada Pemerintah Daerah Lamandau, TNI dan Polri, Dinas Kesehatan karena bertujuan untuk penanganan penyebaran virus Covid-19.

“Sebagai upaya kita untuk menyukseskan program vaksinasi ini, sebagai upaya percepatan mengakhiri pandemi Covid-19, dan membantu Pemerintah Kabupaten Lamandau, dan juga TNI, Polri yang bergerak di Satgas Covid-19 dalam hal membantu penanganan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lamandau ini,” jelasnya.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Rayakan Hari Jadi ke 33

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, terbukti dari subuh masyarakat sudah berbondong – bondong mulai mengantri untuk divaksin.

Kata Agus, dengan kegiatan vaksinasi ini bisa membantu memaksimalkan dalam menyukseskan progam vaksinasi di Kabupaten Lamandau, dan dirinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk membantu Satgas Covid-19.

“Ini sebagai upaya kita untuk menyukseskan program vaksinasi, upaya percepatan mengakhiri pandemi Covid-19,” ujarnya. (Andre/beritasampit.co.id).