Di Tengah Pandemi, DPRD minta SOPD Barsel Genjot PAD

Wakil Ketua Komisi II DPRD Barsel, Nyimas Artika.

BUNTOK – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Nyimas Artika berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui SOPD lebih mengoptimalkan lagi akan semua aspek yang bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sebab, wilayah Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini sangatlah pontensial sama seperti daerah lain yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Baik dari, Sumber Daya Manusia (SDM) oleh karena itu diharapkan SOPD terkait lebih maksimal lagi menggali PAD,” kata Nyimas Artika kepada beritasampit.co.id Jumat 23 Juli 2021.

Menurut Legislator Golkar ini, apabila pencapaian PAD sesuai target apalagi kalau sampai pencapaiannya juga melebihi target tentunya PAD juga akan semakin meningkat pula.

“Apalagi, kalau pencapaian PAD melebihi target yang sudah ditentukan tentunya PAD juga akan semakin meningkat pula,”Ujarnya.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Lebih lanjut ditambahkannya, keberhasilan dalam pencapaian PAD tersebut menimal sesuai target tentunya semua kegiatan juga harus mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak.

“Sehingga, apabila semua berjalan sesuai dengan rencana Insya Allah pencapaian target PAD akan tercapai pula,”tukas Nyimas Artika.

(Ded/beritasampit.co.id)