Mukhtarudin Kembali Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid di Kobar

IST/BERITA SAMPIT - M. Ujang Ebot Sabarudin foto bersama usai acara penyerahan bantuan Rp 100 juta dari Mukhtarudin Anggota DPR RI.

PANGKALAN BUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Drs. H. Mukhtarudin kembali sumbang Rp 100 juta untuk pembangunan masjid Baiturrahman di RT. 06 Desa Palih Baru, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Sumbangan Rp 100 juta untuk pembangunan masjid tersebut langsung disampaikan atau diserahkan melalui perwakilannya M. Ujang Ebot Sabarudin kepada panitia masjid pada Minggu, 25 Juli 2021.

“Sebelumnya pengurus masjid telah mengajukan permohonan/proposal, kemudian direspon dengan cepat oleh Bapak Mukhtarudin sebagai Ketua Komisi VI DPR RI. Dan beliau berpesan semoga bantuan yang telah diberikan bermanfaat untuk menambah biaya pembangunan masjid Baiturrahman,” kata Ujang Ebot, Selasa 27 Juli 2021.

BACA JUGA:   Golkar Kobar Gelar Vaksinasi Massal 1.200 Dosis Vaksin Serentak di 5 Kecamatan

Menurut Ujang Ebot, bahwa Mukhtarudin selaku Anggota DPR RI Dapil Kalteng terus memberikan perhatian kepada masjid-masjid di Kalteng, khususnya Masjid Baiturrahman yang berada di jalan Kyai Suring RT 06 Desa Palih Baru Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Alhamdulillah berkat aspirasi Mukhtarudin, kami mendapatkan bantuan sebesar Rp 100 juta, tentunya bantuan ini akan kita maksimalkan untuk merenovasi masjid ini,” imbuh Ujang Ebot.

BACA JUGA:   Komisi VII DPR Menyetujui Tambahan Anggaran Kemenperin Tahun 2022, Mukhtarudin: Industri Manufaktur Penopang Perekonomian Nasional

Kata dia, Mukhtarudin juga sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Dan ini adalah bukti bahwa aspirasi masyarakat didengar oleh Mukhtarudin dan mudah-mudahan ke depannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan masjid cepat selesai. (Man/beritasampit.co.id).