Polda Kalteng Laksanakan Vaksinasi di Pondok Pesantren Hidayatul Insan

Meninjau : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Hidayatul Insan Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Dalam upaya percepatan penanggulangan penyebaran covid-19, Polda Kalteng melaksanakan vaksinasi kepada santri, pengurus, dan pengajar di Pondok Pesantren di Pondok Pesantren Hidayatul Insan di Jalan Sulawesi Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Jumat 30 Juli 2021.

Memastikan kelancaran dan suksesnya vaksinasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, yang didampingi oleh Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Armain Ibrahim, Ketua Umum Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi.

BACA JUGA:   Kecamatan Jekan Raya Gelar Vaksinasi Tiap RT

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 100 vaksin yang akan diperuntukan bagi santri, pengurus, serta pengajar di Pondok Pesantren tersebut.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksin kali ini, dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan pendidikan terutama Pondok Pesantren Hidayatul Insan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA:   Persediaan Oksigen di Kalteng Cukup Untuk 13 Hari Kedepan, Gubernur: Terimakasih Presiden

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa selain meninjau vaksinasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, dan rombongan juga meninjau dapur lapangan milik Kadin Kalteng yang bertempat di Rumah Betang Jalan R.T.A. Milono serta meninjau secara langsung kegiatan di ruangan Kamboja Rumah Sakit Doris Sylvanus.

(Hardi/Beritasampit.co.id)