Asam Lambung Diduga Picu Meninggalnya Pria Asal Palembang di Hotel Sampit

ZR/BERITA SAMPIT - Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, SE,. S.I.K saat meminta keterangan dari keluarga korban.

SAMPIT – Seorang pria asal Palembang Sumatera Selatan bernama Syamsul Bahri (47) yang ditemukan meninggal dunia dalam kamar hotel di jalan A. Yani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), diduga menderita asam lambung.

“Beliau menginap di hotel dari tanggal 07 kemaren, info dari keponakan nya sih asam lambung kita gak tau juga, pas masuk tidak melapor kalau beliau sakit,” ucap Rahman karyawan hotel, Selasa 9 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Dukung Percepatan dan Pencapaian Target Vaksinasi, Polres Kotim Blusukan ke Permukiman Padat Penduduk

Sebelum menginap di hotel, Syamsul sempat melakukan pengobatan di Sampit. Menurut keterangan dari kerabat beliau sudah sering mengalami sakit-sakitan seperti nyeri dan sesak napas akibat asam lambung.

“Sebelum Covid juga sudah sesak napas, karena ini adalah penyakit lama jadi beliau memang sering kontrol ke dokter,” ucap salah satu kerabat almarhum yang tidak ingin disebutkan namanya.

Bahkan dikabarkan, bahwa kulit jenazah almarhum Syamsul juga mengalami kebiru-biruan akibat asam lambung yang dideritanya selama ini.

BACA JUGA:   Gabungan Relawan Bangun Rumah Korban Kebakaran Pelangsian, Wiyono : Patut Dicontoh Relawan Lainnya

Sementara itu, menurut keterangan dari Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, SE,. S.I.K tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga meninggal dunia karena sakit.

Jenazah korban telah dibawa  ke rumah Sakit dr. Murdjani Sampit oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kotim. Jenazah sekarang berada di Kamar Mayat Rumah sakit dr. Murjani Sampit, menunggu pihak keluarga. (Zr/beritasampit.co.id).