Sutrisno Purna Tugas, Ini Harapan Bupati Sukamara ke Sekda Baru

CINDERAMATA : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan cinderamata kepada Sutrisno saat acara pisah sambut Sekda Sukamara.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar pisah sambut Sekertaris Daerah (Sekda) dari Sutrisno yang digantikan oleh Sekda yang baru Rendy Lesmana pada Jumat 13 Agustus 2021 di Aula Kantor Bupati.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa ada pelajaran yang bisa diambil dari cerita yang disampaikan Sekda Sukamara yang lama, Sutrisno selama karir menjadi PNS.

“Jadi intinya dalam pisah sambut Sekda ini banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Bagikan 3 Ribu Bibit Kelapa Kopyor ke Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Windu juga mendoakan Sekda Sukamara yang lama agar selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

“Dan untuk penggantinya juga lebih baik lagi dalam meneruskan kerja sebagai sekertaris daerah,” ucap Windu Subagio.

Sementara itu, Sutrisno yang telah purna tugas pada awal Agustus 2021 lalu mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemkab Sukamara.

BACA JUGA:   Ketua TP PKK Kalteng Pantau Jalannya Vaksinasi Covid-19 di Sukamara

“Saya mohon maaf jika selama bertugas ada salah dalam berkomunikasi karena saya pasti pernah melakukan kesalahan dalam berkomunikasi, selain itu terimakasih juga saya ucapkan atas dukungan dan kerjasama selama saya bertugas di Sukamara,” tukas Sutrisno.

(enn/beritasampit.co.id)