Pemkab Sukamara Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke 76

KIBARKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Paskibraka Sukamara saat mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Sukamara, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Bupati Sukamara Windu Subagio yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan, bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini masih dalam suasana keprihatinan akibat pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara terbatas dan sederhana.

BACA JUGA:   Bupati Ajak Semua Pihak Atasi Masalah Kesehatan di Sukamara

“Pelaksanaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan ketat yang tanpa mengurangi khidmat dari acara upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Windu Subagio usai upacara.

Usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Bupati Sukamara beserta Forkopimda Sukamara mengikuti detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI yang dilakukan secara virtual.

Windu Subagio berharap dengan tahun ini pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa dengan bebas melakukan aktifitas perekonomian serta juga akan meningkat kesejahteraan masyarakat. (enn/beritasampit.co.id).