Pemkab Kotim Umumkan 8 Calon Kepala Dinas Hasil Seleksi Administrasi

Pengumuman hasil seleksi administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melalui panitia seleksi menyampaikan hasil seleksi administrasi calon kepala dinas di lingkup pemerintahan setempat.

Dari 9 pelamar seleksi terbuka pengisian jabatan dua kepala dinas, yakni untuk Dinas Pertanian serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian, delapan orang dinyatakan lulus dan 1 peserta tidak memenuhi syarat karena tidak melampirkan sertifikat/belum lulus Diklatpim III.

Hal itu berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi, Nomor : 800/05/PANSEL-JPT-KOTIM/VIII/2021, tanggal 31 Agustus 2021.

8 (delapan) orang peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagai calon kepala Satun Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) itu adalah :

  • Kepala Dinas Pertanian
  1. Hj. Sepnita, unit kerja Dinas Pertanian
  2. Permata Fitri, SP, unit kerja Dinas Pertanian
  3. Muhammad Saleh, SP., MM, unit kerja Sekretariat Daerah
  4. Raden Rudi Herlambang, SP., MMA, unit kerja DinasPertanian
  • Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian
  1. H. Zulhadir, M.Si, unit kerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian
  2. Emaliyatun, SH., MM, unit kerja Dinas Komunikasi dan Informatika
  3. Rodi Hartono,SE., MT, unit kerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian
  4. Raihansyah, SH, unit kerja Sekretariat Daerah
BACA JUGA:   BPN Kotim Targetkan Tahun 2021 Terbitkan 12.000 Sertifikat

“Peserta yang dinyatak lulus administrasi berhak mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural serta Presentasi Makalah dan Wawancara,” tulis pengumuman yang ditandatangani ketua panitia seleksi, Dr. Sonedi, M.Pd.

Pada pengumuman itu peserta juga diwajibkan mengikuti Assessment yang akan dilaksanakan pada 2 s/d 3 September 2021, serta Presentasi Makalah dan Wawancara pada tanggal 8 September 2021 bertempat di BKPSDM Kotim. Selanjutnya manyampaikan tupoksi jabatan yang dilamar sesuai tema dan sitematika penulisan makalah yang ditetapkan panitia seleksi.

BACA JUGA:   Fraksi PDI-P Kotim Berikan Catatan Terkait Tiga Ranperda

“Melakukan tes kesehatan dan tes kejiwaan serta tes narkoba dari rumah sakit pemerintah dan menyampaikan hasilnya kepada panitia seleksi,” demikian pengumuman itu.

(ZR/beritasampit.co.id)