Komisi III DPRD Katingan Kunker Luar Daerah

IST/BERITA SAMPIT - Kunjungan kerja Komisi III ke DPRD Banjarbaru.

KASONGAN – Komisi III DPRD Katingan melakukan kunjungan kerja luar daerah, kunjungan dilakukan di dua tempat yaitu ke DPRD Kapuas dan DPRD Kota Banjarbaru.

Budy Hermanto anggota komisi III DPRD Katingan mengatakan tujuan kunker di dua kabupaten itu dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait tugas pokok dan fungsi DPRD dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah daerah kabupaten Katingan yang ditelah ditetapkan dalam Bidang Pembangunan di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

“Kunker kali ini dilakukan dari tanggal 01-04 September 2021, saya ikut rombongan komisi III. Banyak hal yang kita bahas salah satunya mengenai penganan Covid -19,” ujar Budy Hermanto dengan beritasampit.co.id. Kamis, 02 September 2021.

IST/BERITA SAMPIT – Kunjungan kerja Komisi III ke DPRD Kapuas.

Ditempat terpisah Ketua Komisi II Rudi Hartono mengatakan jika komisi II membidangi pembangunan dan keungan melakukan kunker ke Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Seperti diketahui sebanyak tiga komisi di DPRD Katingan melakukan kunker di luar daerah yakni komisi I, Komisi II dan komisi III.

(Kawit/beritasamapit.co.id)