8 Pejabat Fungsional Damkar Dilantik, Bupati Lamandau: Kedepankan Mindset Pantang Pulang Sebelum Padam

PELANTIKAN : ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana melantik 8 Pejabat Fungsional Pemadam Kebakaran Kabupaten Lamandau di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar, Jumat 3 September 2021.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana resmi melantik 8 ASN Pejabat Fungsional Pemadam Kebakaran (Damkar) di lingkungan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Lamandau, Jumat 3 September 2021.

Hendra Lesmana mengatakan Pejabat Fungsional Damkar yang dilantik harus memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan haruslah menjadi prioritas, dengan selalu menjaga amanah serta menjujung tinggi persaudaraan yang nantinya akan berdampak positif terhadap kinerja.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudara Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik. Saya berharap, saudara-saudara sekalian dapat menjalankan amanah yang diberikan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata Hendra.

Dia mengajak para Pejabat Fungsional yang dilantik untuk menjaga sinergitas dalam berbagai program demi mewujudkan Lamandau Juara.

“Tetaplah mengedepankan mindset pantang pulang sebelum padam, dan dibarengi dengan kerja keras, perubahan ke arah yang lebih baik dapat segera kita capai,” ucapnya.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

Hendra Lesmana berpesan, agar bisa memberikan edukasi kepada masyarakat (Anak-anak) tentang bahaya kebakaran, juga menunjukkan integritas dan mampu menghindari diri dari conflict of interest. (Andre/beritasampit.co.id).