Geger! Seorang Perempuan di Sampit Ditemukan Tewas di Depan Warung

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi korban yang tewas dalam keadaan duduk di depan sebuah warung di Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Kamis 2 September 2021.

SAMPIT – Warga kilometer 6 Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, sontak dibuat geger dengan ditemukannya seorang perempuan bernama Riyanti (32), yang tewas di depan sebuah warung dalam keadaan duduk, Kamis 2 September 2021 sekitar pukul 21.00 Wib malam.

Korban yang memiliki kartu identitas kelahiran Wonosobo Jawa Tengah ini, ditemukan tewas dalam keadaan duduk di kursi warung milik Irawati (32), diduga korban sedang menunggu sopir truk yang akan ditumpangi untuk menuju ke Desa Sebabi, Kecamatan Telawang.

Menurut Irawati, sebelumnya korban yang tinggal di Desa Sebabi ini sering mampir ke warungnya dengan menumpang truk milik Wahyadi.

BACA JUGA:   Ancaman Pembunuhan dan Perampasan di Desa Kenyala Hanya Salah Paham

“Dia memang pernah beberapa kali mampir di warung saya. Saat jam 7 pagi saya buka warung dia sudah ada di depan warung saya,” katanya.

Sebelum meninggal, pada malam itu korban sempat meminjam handphone untuk menelepon sopir truk minta menjemput.

“Dia pinjam handphone dan saya suruh untuk mecas hp itu terlebih dulu, dan dia tidak menjawab,” ujarnya.

Tak lama kemudian, salah seorang warga datang memberi tahu Ira bahwa ada orang tertidur di kursi di depan warungnya.

BACA JUGA:   Pemerintah Diminta Segera Perbaiki Pagar SDN 6 Ketapang yang Ambruk Hampir Menimpa Rumah Penduduk

“Saya sempat panik melihat korban tidur tidak wajar, saya langsung menelpon sopir yang akan menjemputnya untuk segara datang ke sini,” ucapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan autopsi. Dan kasus ini juga telah ditangani pihak Kepolisian.(Cha/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)