KMHDI Kumpulkan Donasi untuk Bantu Korban Banjir di Katingan

IST/BERITA SAMPIT – Pengurus dan kader KMHDI Kalteng saat foto bersama bersama usai penggalangan dana

PALANGKA RAYA – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kabupaten Katingan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 31 Agustus- 02 September 2021, PD KMHDI Kalteng berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 13.471.700 (Tiga Belas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Satu Ribu Tujuh Ratus Rupiah).

Ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana yang juga merupakan mahasiswa asal Kabupaten Katingan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalimantan Tengah, untuk saling bahu membahu dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

BACA JUGA:   Banjir Mulai Surut, Ruas Jalan Trans Kalimantan Kasongan- Kereng Pangi Kembali Dibuka

“Ini sebagai bentuk implementasi KMHDI untuk peka dan peduli terhadap kondisi sosial, sehingga kader KMHDI tergerak untuk terjun ke jalan secara langsung untuk melakukan Penggalangan Dana untuk masyarakat yang saat ini sedang kena musibah banjir,” terang Candra Wardana melalui via WhatsApp. Jumat, 3 September 2021.

Pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan ke warga terdampak banjir dari bantuan masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Puji Biro Umum Kalteng Tingkatkan Kualitas Peyananan

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader KMHDI Kalteng yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini selama 3 hari berturut-turut, dan lebih lebihnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang sudah membantu sesama yang ini sedang mengalami musibah banjir beberapa hari ini, semoga tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya” tutupnya.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)