DPRD Bersama Pemkot bahas Program Pemulihan Ekonomi di Palangka Raya

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya bersama Tim Anggaran Pemkot melakukan pembahasan tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto dan diikuti oleh jajaran anggota Dewan berserta Dinas BPKAD, Bappedalitbang, BPPRD serta Plt Inspektur yang dilaksanakan di Aula Rapat Komisi Dewan Jalan Tjilik Riwut Km 5.5. Selasa, 14 September 2021.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan bahwa dalam pembahasan tadi sudah ada kesempatan bersama untuk optimisme dalam pembangunan Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengatakan bahwa, untuk kedepannya arah pembangunan saat ini lebih kepada untuk pemulihan ekonomi.

“Karena paska wabah Pandemi ini usai, akan tetapi kita tidak boleh lengah, kita tetap jalankan program pencegahan Pandemi ini,” tuturnya.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Program pembangunan Kota ini sejalan, karena supaya ada seimbang pertumbuhan ekonomi juga stabil, bagaimana strategi nya jadi ini yang harus kita laksanakan,” tutup Sigit.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)