12 Camat Wajah Baru di Kotim, Berikut Daftarnya!

SUMPAH JABATAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Pejabat pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Kotim, Kalteng, saat pengambilan sumpah jabatan di gedung serbaguna Sampit.

SAMPIT – Ada hal menarik perhatian pada saat Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melantik dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat pratama, administrator dan pengawas di gedung Serbaguna Sampit, Kamis 16 September 2021.

Khususnya Camat, dari 17 kecamatan yang tersebar di Kotim ada 5 camat yang tetap bertahan di zona nyaman sedangkan 12 camat wajah baru.

Adapun 5 camat bertahan di kursi zona nyaman yakni, Camat Teluk Sampit Juliansyah, Camat Mentaya Hilir Selatan (MHS) Syahrial, Camat Cempaga Hulu Ubaidillah, Camat Parenggean Siyono dan Camat Bukit Santuai Pungkal.

BACA JUGA:   Kotim Raih Penghargaan APE dari Kementerian PPPA

Sedangkan 12 Camat wajah baru diantaranya, Camat Pulau Hanaut Sufiansyah, Camat Seranau Dedi Purwanto, Camat Telawang Siagano, Camat Kota Besi Gusti Mukafi, Camat Cempaga M Yamin, Camat Mentaya Hilir Utara (MHU) Muslih.

Selain itu, Camat Baamang Adi Chandra, Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat Setiadi, Camat Antang Kalang Emi, Camat Telaga Antang Wisnoto, Camat Tualan Hulu Katmadi Sasra, dan Camat Mentaya Hulu Asyari.

BACA JUGA:   Manajemen PT TASK II Diduga Abaikan Hak Karyawan

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan, yang telah diamanatkan dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya organisasi maupun visi misi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Jagalah kepercayaan yang diberikan ini, agar benar-benar berkontribusi positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya,” ujarnya saat memberikan sambutan sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pratama, administrator dan pengawas.

(itin/beritasampit.co.id)