Kejar Target, Material TMMD Didatangkan Malam Hari

BARABAI – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah datangkan material malam hari, untuk mengejar target yang harus segera rampung tepat waktu.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dan para driver armada pengangkut material yang digunakan dalam program TMMD. Aksi ini untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu seperti yang telah ditentukan, Rabu (22/9) malam.

BACA JUGA:   Bersama Anak-Anak, Satgas TMMD Asik Bermain Sepak Bola

Sasaran fisik TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hst di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara harus ‘kejar tayang’ dikarenakan cuaca yang berubah – ubah menjadi suatu faktor utama dalam mencapai keberhasilan.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan, meskipun pelaksanaan TMMD baru berjalan sepekan lebih, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja. Karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.

BACA JUGA:   Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Satgas TMMD Kotabaru dari Rumah ke Rumah

”Tetapi kami arus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kami melakukan pendistribusian malam hari,”imbuhnya

“Sehingga saat sudah Pagi, Satgas TMMD sudah langsung bekerja meneruskan pekerjaan yanh belum selesai diberbagai sasaran TMMD, baik Perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, Renovasi Musholla, serta Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” tutupnya.

(sin/beritasampit.co.id)