Polda Kalteng akan Distribusikan 600 Paket Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Simbolis : IST/BERITA SAMPIT - Perwakilan perusahaan saat menyerahkan bantuan secara simbolis

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng bersama beberapa perusahaan, kembali mendistribusikan paket sembako yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Senin 4 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, dan didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantor, serta dihadiri perwakilan dari perusahaan SKK Migas, dan PT. Metco E & P.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Optimis Program Food Estate Berhasil

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan, ada 600 paket sembako yang akan didistribusikan ke beberapa lokasi, diantara ke Jalan Tjilik Riwut Km 12, Komplek Flamboyan dan Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako yang didistribusikan hari ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ucapnya.

BACA JUGA:   HIMIP FISIP UPR salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Immanuel

Eko juga menyampaikan, selain mendistribusikan bantuan sosial, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan lainnya, agar dapat menekan penyebaran Covid-19, dan berharap pandemi ini segera berakhir.

(Hardi/Beritasampit.co.id)