Penerapan Prokes di Dinas PUPR Kobar Berbuah Manis

PANGKALAN BUN – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah menurun, tentunya itu berkat dukungan semua pihak.

Hal tersebut disampaikan Kadis PUPR Kabupaten Kobar Juni Gultom saat dikonfirmasi, beritasampit.co.id melalui telephon genggamnya Minggu, 10 September 2021.

“Maka dari itu, sejak disosialisasikannya protokol kesehatan di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Kobar, berbuah manis. Karena, dalam protokol kesehatan memiliki semboyan khusus untuk menggempur Covid-19 melakukan gerakan 5M,” ungkap Juni.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Meski mengalami penurunan, ia tetap mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi.

“Sehingga untuk ikut vaksin menjadi kewajiban semua pihak, termasuk seluruh staf dan kayawan Dinas PUPR yang berjumlah 185 orang semuanya sudah divaksin,” imbuh Juni.

Diakui Juni, diawal pandemi ada beberapa staf/karyawan yang terpapar termasuk dirinya.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena saya dan staf lainnya bisa kembali sembuh. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan khususnya dokter dan para tenaga kesehatan di RSSI Pangkalan Bun, yang telah kerja keras merawat kami. Mudah-mudahan sebentar lagi Wilayah Kabupaten Kobar benar-benar menjadi Zero Covid-19,” pungkas Juini Gultom.

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali 

(man/beritasampit.co.id).