Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Lamandau Berdoa Kesembuhan Wakil Bupati

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Habib Muhammad Syafiq dari Jakarta saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW berapa waktu lalu.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman, Nanga Bulik, Selasa 12 Oktober 2021.

Kegiatan yang digelar oleh PHBI Lamandau ini dihadiri juga oleh Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat umum. Acara tersebut digelar dengan penerapan protokol kesehatan.

Maulid Nabi di Lamandau kali ini mengangkat tema “Membentuk Karakter Muslim Dengan Senantiasa Meneladani Akhlak Rasulullah SAW”, yang menghadirkan Habib Muhammad Syafiq dari Jakarta.

BACA JUGA:   Sekda Lamandau Hadiri Rakor Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2021

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana mengatakan, bahwa momen peringatan Maulid ini agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, bahkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya juga memohon kepada seluruh yang hadir agar mendoakan Wakil Bupati Lamandau yang sedang terpapar Covid-19 agar segera sembuh dan dapat berkumpul lagi bersama kita,” harap Hendra saat dikonfirmasi, Kamis 14 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Penanganan Stunting Jadi Fokus Pemkab Lamandau

Acara tersebut diisi dengan tausiyah/ceramah dari Habib Muhammad Syafiq. Dia menceritakan bagaimana Rasulullah Muhammad SAW yang merupakan sosok memiliki akhlak baik yang wajib dicontoh serta diteladani.

Kegiatan kemudian ditutup dengan doa bersama untuk menolak bala bencana dan memohon keberkahan untuk Kabupaten Lamandau. (Andre/beritasampit.co.id).