Kepala Disdik Kotim: Kita Berharap Sekitar 20 Ribu Siswa SMP di Kotim Bisa Tervaksin

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor sedang memberikan pengarahan pada para siswa SMP yang akan di vaksin, tampak juga Kepala Dinas Pendidikan Kotim Suparmadi, mendampingi melihat proses kegiatan vaksinasi tersebut, Kamis 14 Oktober 2021.

SAMPIT – Penyaluran vaksin untuk memberikan kekebalan terhadap virus korona pada siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kotawaringin Timur, kini telah dilakukan pemerintah setempat.

Saat ini Pemkab Kotim melalui Dinas Kesehatan telah menyalurkan kurang lebih 1.496 dosis vaksin, pada tiga sekolah yang ada di Kota Sampit yakni SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 3 Sampit.

BACA JUGA:   Jual Sabu di Rumah, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Kami dari Dinas Pendidikan Kotim sangat berterima kasih bagaimana pemerintah bekerja keras berupaya memberikan kekebalan pada anak-anak kita yang duduk di bangkus SMP,” kata Kepala Disdik Kotim Suparmadi, Kamis 14 Oktober 2021.

Berdasarkan data yang diterima Disdik melalui Dinkes Kotim, tercatat bahwa untuk seluruh guru yang ada di Kotim 100 persen sudah mendapatkan vaksinasi.

BACA JUGA:   KONI Kotim Serahkan Peralatan Angkat Berat Standart Nasional Untuk Pabersi

Suparmadi berharap, tidak hanya pada tenaga pendidik, namun seluruh siswa yang duduk di bangku SMP di Kotim juga bisa mendapatkan vaksin tersebut.

“Kita berharap vaksinasi kepada siswa SMP yang hampir 20 ribu orang ini bisa tersalurkan seluruhnya,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).