PMII Sampit Siap Cetak Kader Berjiwa Idealis dan Berintegritas

IM/BERITA SAMPIT - Ketua PC PMII Sampit, Dwi Suciati.

SAMPIT – Berangkat sebagai salah satu organisasi eksternal kampus terbesar di Indonesia, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali gelar kegiatan pengkaderan atau Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Raya.

Ketua PC PMII Sampit, Dwi Suciati mengatakan, para peserta Mapaba Raya pada tahun 2021 ini berasal dari beberapa kampus, yakni dari kampus STIH Habaring Hurung Sampit, Unda Sampit, dan STIE Sampit.

BACA JUGA:   Sekdis Koperasi dan UKM Kotim : Sebelum Membuat AD/ART Koperasi Konsultasikan Dulu dengan yang Ahlinya

“Untuk Mapaba Raya kali ini pesertanya berjumlah 40 orang, para peserta sendiri berasal dari tiga kampus yang tersebar di Kotim,” katanya, Kamis 14 Oktober 2021.

Sementara itu, disampaikan wanita yang akrab disapa Dwi itu, pada kegiatan Mapaba Raya kali ini mereka mengambil tema “Mewujudkan Generasi Setia Organisasi yang berjiwa idealis dan berintegritas”. Berangkat dari tema tersebut dirinya berharap agar kader-kader baru ini memiliki jiwa Idealis dan Berintegritas.

BACA JUGA:   BKSDA Sampit Terima Laporan Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga di Desa Jaya Karet

“Sejalan dengan tema yang kami angkat kali ini, lewat Mapaba Raya ini kami siap mencetak kader dengan jiwa idealis dan berintegritas. Selain itu diharapkan juga kader ini nanti memiliki jiwa yang setia akan organisasi,” harap Dwi. (im/beritasampit.co.id).