Bupati Kunjungi Mahasiswa Lamandau di Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat mengunjungi mes Mahasiswa - mahasiswi yang berada di Palangka Raya.

 

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana dalam kunjungan kerjanya mengunjungi mes Mahasiswa – mahasiswi Kabupaten Lamandau di Palangka Raya, sebagai salah satu kepeduliannya terhadap kondisi mahasiswa – mahasiswi Lamandau, Selasa (19/11) Kemarin.

Dalam kunjungannya, Bupati mengingatkan agar mahasiswa-mahasiswi Kabupaten Lamandau yang berada di Palangka Raya untuk dapat bekerja sama dan menjaga nama baik daerah dan dapat mentaati anjuran-anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

“Belajarlah dengan tekun, buat bangga orang tua juga Daerah kalian dimanapun tempat kalian mengenyam pendidikan, tetap patuhi protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah.” Nasehatnya, Rabu 20 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Bupati memberikan bantuan berupa logistik yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, nuget, ayam, serta uang untuk setiap mahasiswa di Asrama Putra Putri Lamandau yang berlokasi di Jl.B. Kotin komplek Universitas Palangka Raya.

Tidak hanya memberikan pesan dan nasehatnya, Hendra Lesmana mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada mahasiswa-mahasiswa dari Lamandau yang sedang menempuh pendidikan di Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

Bupati berpesan agar mahasiswa-mahasiswi Kabupaten Lamandau yang berada di Palangka Raya untuk dapat bekerja sama dan menjaga nama baik daerah dan dapat mentaati anjuran-anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

“Belajar dengan tekun, buat bangga orang tua juga Daerah kalian dimanapun tempat kalian mengenyam pendidikan, tetap patuhi protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah.” Pesan Bupati.

(Andre/beritasampit.co.id)