HUT Akabri ke 31, Polres Kobar Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Kobar Hj.Nurhidayah dan Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, pada acara Vaksinasi Massal di Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada.

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan vaksinasi massal 1.066 dosis dan Bakti Sosial kepada masyarakat, di Gor Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kobar Selasa, 26 Oktobder 2021.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati 31 Tahun Pengabdian Akabri Tahun 1990.

“Sebelum kegiatan vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan vicon bersama Bapak Kapolri dalam rangka 30 tahun GELAR AKABRI 90 mengabdi untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujarnya dikonfirmasi Selasa, 26 Oktober 2021

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

Acara Vicon juga dihadiri bersama sejumlah PJU, TNI serta Forkopinda Kabupaten Kobar serta tim vaksinator, yang melaksanakan vaksinasi juga dihadiri oleh para pelajar, masyarakat lansia di Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada.

Selain vaksinasi, juga dilaksanakan pemberian bantuan sosial terhadap penyandang disabilitas, pelajar yang berprestasi serta masyarakat desa pandu senjaya.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

Acara diakhiri dengan pelepasan balon ke udara secara simbolis oleh Bupati Kobar Hj.Nurhidayah bersama dengan unsur forkopimda Kabupaten Kobar.

(man/beritasampit.co.id).