Hari Pertama Bertugas, Irjen Pol Nanang Avianto Tinjau Vaksinasi

IST/BERITA SAMPIT - Irjen Pol Nanang Avianto saat diterima di Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, dalam hari pertama bertugas, dirinya langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu 13 November 2021.

Dalam peninjauanya Nanang, didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri para wanita yang tergabung dalam pengusaha Indonesia di Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Nanang menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini, pihaknya turut berkolaborasi bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

“Pihaknya juga turut melibatkan tenaga batalyon vaksinator demi mempercepat terlaksananya vaksinasi hari ini,” ucapnya.

Disamping itu, Irjen Nanang juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi masyarakat umum serta pelajar di Kota Palangka Raya.

“Sebanyak 1000 dosis kami targetkan pada vaksinasi kali ini. Dan Alhamdulillah sekarang sudah melebihi dari target sebanyak 1500 dosis,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Sebut Panen Raya di Pulang Pisau Alami Peningkatan Dibanding Tahun Lalu

Sementara Itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan tersebut Kapolda juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat serta dapat mencapai capaian target vaksinasi,” ungkapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)